BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Saya bangga menjadi guru Insan Madani

Saya bangga menjadi guru Insan Madani

saya bangga menjadi guru

Senin 30 April 2018 menjadi hari penting bagi para guru yang mengajar di insan Madani Jambi, karena pada hari ini mereka memaparkan kebanggaan mereka menjadi guru di Insan Madani Jambi.

Kebanggaan para guru di utarakan melalui semangat dalam mengikuti lomba yang di selenggarakan yayasan insan Madani khusus untuk para pendidik yang mengajar di insan Madani mulai dari SD hingga SMA.

Lomba yang di selenggarakan berupa memaparkan bahan media pembelajaran yang telah di buat  sebelumnya. Dari seluruh peserta telah di bagi menjadi beberapa kelompok lomba.

Seluruh peserta memberikan karya karya terbaik mereka dalam lomba yang diselenggarakan, semangat yang tinggi terpancar dari tiap kelompok saat mereka memaparkan media pembelajaran yang dilombakan.

Mengajar merupakan kebanggaan bagi penggiat sosial insan Madani terlebih yang diajarkan adalah anak anak dhuafa. Hal itu menjadi kebanggaan lebih untuk para guru bisa memberikan ilmu yang mereka miliki kepada anak dhuafa semoga dengan ini menjadi amal jariyah untuk para guru.

Rekening Donasi