BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Uncategorized > SEHARI BERSAMA ALQUR’AN

SEHARI BERSAMA ALQUR’AN

Sehari bersama Al Qur'an

18 mei 2018, Hari kedua ramadhan, insan madani jambi mengadakan acara Sehari Bersama Alquran dengan tema Jadikan Alquran Sebagai Petunjuk Kebenaran. Acara ini dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai dengan 19.00 dengan rangkaian acaranya yaitu wisudah hadfidzh quran 3-4 juz, tilawah quran, taujih, dan diakhir dengan buka bersama oleh semua peserta yang hadir. Sehari bersama alquran diikuti oleh 250 peserta dari pegiat sosial, anak anak asuh insan madani dan juga ikut mengundang donatur-donatur keren insan madani.

Acara ini dibuat untuk ajang silaturahmi antara insan madani dan donatur keren yanga hadir, dalam acara ini juga, insan madani mengundang Ustad kenamaan jambi, yaitu Ust. Hasbullah Ahmad untuk memberikan taujih di acara Sehari Bersama Alqur’an.

Dalam acara ini akan ada wisuda tahfidz yang diikuti oleh anak-anak asuh insan madani jambi dengan nama Arisna dengan 5juz, Anisa A.R dengan 4 juz, Ulfidengan 4 juz, Ruli dengan 4 juz, Nanda dengan 4 juz, Nur Sabani dengan 3 juz, Nabila dengan 3 juz, dan Aliyah dengan 3 juz. Para peserta wisuda tahfidz akan di test oleh Ust. Hasbullah Ahmad untuk mengaji dan menghapal, selain itu akan ada targetan untuk peserta dalam acara sehari bersama alquran, sebelumnya peserta akan dibuat perkelompok untuk mencapai targetnya, target tersebut  yaitu tilawah sebanyak 5 juz, 4 juz dan 3 juz untuk setiap kelompoknya. Kelompok yang mencapai target nanti akan diberikan sertifikat.(nwr)

Rekening Donasi