BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Seleksi Penerima Beasiswa SD

Seleksi Penerima Beasiswa SD

Penerimaan siswa SD insan madani

Pada tahun ajaran 2018/2019 ini seperti biasa SD Insan Madani tetap membuka pendaftaran calon penerima beasiswa selama 2 gelombang. Gelombang pertama dibuka pada tanggal 14 Februari sampai dengan 20 April 2018 dan gelombang kedua dibuka pendaftaran pada tanggal 4 Juni 2018 sampai dengan 30 Juni 2018.
Seleksi penerima beeasiswa pada gelombang pertama dan gelombang kedua dilakukan sebanyak 3 tahap dimulai dengan tahap tes tertulis, tes kesehatan dan tes wawancara wali murid dengan Kepala Sekolah. Pada tanggal 14 Mei dilakukan seleksi untuk calon penerima beasiswa gelombang pertama, dan pada tanggal 2 Juli 2018 dilakukan seleksi untuk gelombang kedua.
Menurut Ibu Nurrohmah selaku panitia pelaksanaan tahun ini mengalami peningkatan jumlah pendaftar dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Setelah semua seleksi selesai tahap paling terakhir adalah survey tempat tinggal calon penerima beasiswa Insan Madani tingkat Sekolah Dasar. Lalu hasil akhir diperoleh 15 anak yang akan mendapatkan beasiswapendidikan sekolah di SD Insan Madani Jambi.

Rekening Donasi