BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > SEMANGAT GOTONG ROYONG MEMBANGUN SUASANA BERSIH DAN NYAMAN

SEMANGAT GOTONG ROYONG MEMBANGUN SUASANA BERSIH DAN NYAMAN

semangat gotong royong membangun suasana bersih dan nyaman

Pada Rabu, 04/11/2020 pelaksanaan gotong royong di lingkungan sekolah dasar Insan Madani Jambi yang dilaksanakan oleh guru dan staff tetap berjalan walaupun kegiatan belajar mengajar dilaksanakan melalui online sehingga tidak ada kegiatan belajar di lingkungan sekolah. 

Bekerja Bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang diinginkan. Pada kegiatan tersebut semua tampak begitu antusias, dengan membawa perlengkapan seperti kuas dan cat .

Selain melakukan gotong royong dan sementara siswa libur, sekolahpun  juga melakukan  Penyemprotan disinfektan di masing-masing kelas untuk mencegah penyebaran virus corona.

Ibu Rika agustin (24) salah satu guru di sd Insan Madani Jambi mengatakan ‘’Kami sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, selain lingkungan sekolah tampak bersih dan indah, dapat dirasakan kebersamaan antar guru. kegiatan ini merupakan inisiatif Bersama’’.

Manfaat gotong royong dan toleransi antar sesame akan menjalin komunikasi yang lebih baik. Tentu saja di lingkungan sekolah, komunikasi dengan teman-teman guru dan staff akan menjadi lebih baik. Hal ini akan membuat sekolah akan terasa menyenangkan.

Pandemi covid-19 ini memang telah menjelma dari krisis Kesehatan menjadi krisis sosial. Namun, gotong royong di lingkungan sekolah telah membuktikan sebagai warga yang peduli dan kuat.

Kita optimis mampu melewati masa sulit pandemi ini secara baik dan Bersama-sama. (IN)

Baca Juga : Cegah DBD SD Insan Madani Lakukan Foging