BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Satu Sendok Multivitamin Mengawali Kegiatan Sekolah Anak

Satu Sendok Multivitamin Mengawali Kegiatan Sekolah Anak

sesendok multivitamin

Pagi ini tim kesehatan masyarakat memulai kegiatan rutin memberikan nutrisi tambahan kepada siswa-siswi murid kelas 1-6 SD Insan Madani yaitu memberikan multivitamin sebelum mereka memulai kegiatan belajar mengajar. Multivitamin ini diberikan satu sendok kepada satu orang anak agar anak-anak lebih siap untuk mengahadapi pelajaran dihari itu dan dapat berkonsentrasi dengan baik.

Anak-anak sangat antusias untuk mendapatkan multivitamin ini karena kali ini tim kesehatan memberikan mereka pilihan untuk memilih rasa apa yang mereka inginkan, dengan senang hati mereka mengatur barisan menjadi 2 barisan. Barisan pertama mengantri dan memilih multivitamin dengan rasa strawbery dan barisan kedua memilih rasa jeruk.

Kali ini Tim Kesehatan Masyarakat melihat perkembangan dari anak-anak yang telah mendapatkan nutrisi sehat secara berkala seminggu sekali. Hasil yang didapatkan anak-anak sekarang sudah jarang sekali mengeluh pusing dan sakit perut kepada guru nya dan anak-anak lebih berkonsentrasi dalam memahami pelajaran.

Rekening Donasi