BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > SD Insan Madani Siap Lakukan Relaksasi Pendidikan

SD Insan Madani Siap Lakukan Relaksasi Pendidikan

relaksasi pendidikan

Relaksasi Pendidikan | Pandemi Covid19 memaksa seluruh penyelenggara pendidikan untuk melakukan pembelajaran dari rumah, termasuk seluruh siswa dhuafa Insan Madani.

Melihat perkembangan situasi saat ini yang sudah menerapkan status new normal untuk segala aktifitas memungkinkan kegiatan belajar mengajar kembali dilakukan disekolah.

SD Insan Madani menyambut baik terhadap relaksasi pendidikan yang mungkin akan dilakukan, tentu segala persiapan protokol kesehatan harus di siapkan segala perangkatnya dan dilaksanakan aturannya.

Kami sudah mempersiapkan segala kebutuhan terkait relaksasi pendidikan yang mungkin akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, mulai menyediakan perlengkapan protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, poster wajib pakai masker dan rambu social distancing serta pengadaan termogun telah kita siapkan, kata Ibu Yunita selaku kepala sekolah SD Insan Madani.

Beberapa waktu lalu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebun Handil juga sudah melakukan kunjungan untuk melihat seperti apa persiapan relaksasi pendidikan yang sudah dilakukan SD Insan Madani, lanjut Ibu Yunita menyampaikan.

Sekolah dari rumah bagi sebagian orang tua mungkin tidak masalah, namun bagi orang tua dhuafa hal ini cukup merepotkkan dan memberatkan karena mereka harus mempersiapkan perangkat dan kuota internet, sedangkan para orang tua saja cukup kesulitan untuk mempersiapkan kebutuhan sehari-hari.