BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Siswa SMP Insan Madani Menempuh Ujian Perdana

Siswa SMP Insan Madani Menempuh Ujian Perdana

Pelaksanaan ujian akhir semester menjadi tanda akhir dari pelaksanaan belajar mengajar selama 6 bulan sebelumnya. SMP Insan madani pun melaksanakan UAS tersebut. Tujuan utama diselenggarakan ujian ini tidak lain adalah untuk mengevaluasi hasil belajar siswa selama 1 semester. Sejauh mana pemahaman siswa-siswa terhadap mata pelajaran yang diberikan.

Dimulai senin, 7 Desember 2015 kemarin siswa-siswi mulai melakukan ujian ini. Siswa-siswi mengikuti dengan sangat baik. Selain melaksanakan ujian mata pelajaran seperti di sekolah lain laksanakan. Siswa-siswi SMP Insan Madani Boarding School juga melaksanakan ujian pengembangan diri. Adalah Ujian menulis yang diberikan oleh Bapak Berlian Santosa. Penulis buku Chan-Pi ini memberikan ujian kepada siswa untuk membuat sebuah cerita pendek. Cerita pendek dibuat dari film pendek Fish Frend.

Tidak hanya ujian pengembangan diri, 13 siswa juga mengikuti ujian Tahfidz. Setiap siswa akan dievaluasi hafalan Al-Qur’an mereka. Ujian yang dilaksanakan di Gedung Pondok Pesantren Insan Madani yang terletak di RT. 35 Kelurahan kenali Besar Kecamatan Kota Baru akan berakhir pada 15 Desember 2015 nanti. Setelah berjalan selama dua hari ini, tampak siswa mengerjakan dengan serius setiap pertanyaan ujian yang diberikan.

Rekening Donasi

Leave a Reply