BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Siswa SMP Insan Madani mengikuti UNBK

Siswa SMP Insan Madani mengikuti UNBK

Siswa hadapi unbk

Insan Madani Jambi – tepat hari ini adalah hari ketiga siswi SMP Insan Madani jambi melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang menginduk di SMPN 22 kota jambi. Ujian ini berlangsung dari hari senin tanggal 23 Mei 2018 sampai hari kamis tanggal 26 Mei 2018.

Adapunjadwal untuk hari senin adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia, hari selasa mata pelajaran matematika, hari rabu mata pelajaran bahasa inggris dan hari kamis mata pelajaran IPA. Ujian ini berjalan dengan baik, karena semua telah dipersiapkan dengan baik, mulai dari persiapan belajar, persiapan server jaringan, persiapan transportasi dan persiapan genset apabila ada hal-hal yang terjadi secara tidak terduga.

Sesi dalam UNBK terdapat 3 sesi dalam 3 ruang labor komputer. Sesi pertama berlangsung pada pukul 07.30 – 09.30 WIB, sesi kedua pukul 10.00 – 12.00 WIB, dan sesi ketiga pada pukul 13.00 – 15.00 WIB. Pada sesi pertama terdapat 3 siswa dari total 11 orang yang berasal dari SMP Insan Madani dan semua siswa dari SMPN 22. Adapun nama-nama siswa SMP Insan Madani yang ikut ujian pada sesi pertama yaitu; putri ayu, ratu anjelina dan putri ayu ningsih, sesi kedua yaitu Iqlima, dea novi aura, susanti dan siti syamsiah, sedangkan sesi selanjutnya diikuti oleh 4 siswa.

Selama proses ujian berlangsung, siswa sangat antusias dalam mengikuti ujian terutama siswa dari asrama RMPT (Rumah Madani Putri Terpadu) Insan Madani. Setiap ruang ujian selalu diawasi oleh 2 pengawas dari luar. Walaupun demikian diharapkan dari semua ujian ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh semua kalangan.

Rekening Donasi