BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > SMS Maut Insan Madani

SMS Maut Insan Madani

Peningkatan efektifitas dan efisiensi kerja terus dilakukan oleh Yayasan Insan Madani Jambi, khususnya dalam hal pelayanan donatur.  Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Insan Madani Jambi kepada para donatur ialah dengan memberikan sebuah pesan konfirmasi atas donasi yg tekah diberikan oleh para donatur Insan Madani Jambi.

Pesan konfirmasi tersebut atau disebut dengan Layanan SMsC (Short Messaging Center) akan dikirimkan oleh bagian keuangan Yayasan Insan Madani Jambi. Layanan SMsC ini akan langsung dikirimkan setelah para donatur usai berdonasi di Insan Madani Jambi.

Layanan SMsC ini berisi tentang konfirmasi jika ada kesalahan dalam pencatatan nama donatur, jumlah donasi dan tujuan dari donasi tersebut. Para donatur yang telah menerima pesan konfirmasi ini dapat mengirimkan feedback langsung untuk menanggapi jika ada kesalahan yang terjadi dalam pesan konfirmasi tersebut

Layanan SMsC ini juga menyatakan bahwa donasi anda telah divalidasi dan diinput oleh bagian keuangan Insan Madani Jambi pada Laporan Keuangan. Jika setelah berdonasi, layanan SMsC ini belum diterima, maka ada beberapa hal yang menyebabkannya antara lain :

  1. Donatur tidak mencantumkan nomor kontak yang dapat dihubungi
  2. Donatur tidak memberikan konfirmasi setelah melakukan donasi via transfer
  3. Fundrising belum menyampaikan donasi tersebut kepada bagian keuangan
  4. Jika donasi melalui transfer, bagian keuangan belum melakukan rekapitulasi rekening Koran bank. Karena rekapitulasi tersebut dilakukan setiap akhir bulan.
  5. Bagian keuangan lupa mengirimkan pesan konfirmasi tersebut terhadap donatur.
  6. Donasi via transfer tidak dikirimkan melalui rekening resmi Insan Madani Jambi
  7. Donasi tidak diterima oleh bagian keuangan Insan Madani Jambi

Para donatur pun dapat melakukan konfirmasi jika belum mendapt Layanan SMsC ini ke nomor kontak resmi Yayasan Insan Madani Jambi 0899 0006 800. Layanan SMsC ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan kepada para donatur sehingga dapat menciptakan kenyamanan berdonasi di Insan Madani Jambi. Ke depannya, Insan Madani Jambi akan terus melakukan perbaikan guna menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para donatur Insan Madani Jambi. (rk)

Rekening Donasi

Leave a Reply