BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Sosialisasi ramadhan pertama insan madani

Sosialisasi ramadhan pertama insan madani

sosialisasi ramadhan

Minggu (29/4), telah terlaksana sosialisasi yayasan insan madani yang berlokasi di perumahan citra raya jambi. Sosialisasi ini merupakan salah satu sosialisasi pertama dalam menyambut ramadhan. Rangkaian acara yang berlangsung hari ini yaitu jalan santai yang bekerja sama dengan Jambi Ekspress dihadiri oleh ribuan masyarakat Jambi baik dari kota jambi,  muaro jambi dan batanghari.  Penggiat sosial Insan Madani berjumlah kurang lebih 15 orang meliputi Direktur eksekutif, staf badan yayasan,  perhimpunan,  guru dan tenaga medis RST klinik Insan Madani. Stan Insan Madani memfasilitasi cek kesehatan gratis, pembagian brosur, serta tersedia pula bubur gratis untuk setiap pengunjung yang menghampiri stan.

Antusias terlihat dari banyaknya yang mendatangi stan untuk cek kesehatan sekaligus berdonasi, dan menikmati bubur kacang hijau gratis yang disediakan.  Menurut Puput Novita sari sebagai relawan mengungkapkan, “Kegiatan yang menyenangkan,  karena turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial insan madani.  Harapannya bisa kembali diberi kesempatan untuk turut dalam kegiatannya dilain waktu”. Ungkap alumni Poltekkes negeri Jambi ini.

Acara ini terbilang sukses, dimulai dari pukul 05.30 WIB masyarakat sudah berkumpul di kawasan citra raya untuk mengikuti jalan santai dengan berbagai macam doorprize yang menarik.  Tak terkecuali para penggiat yang juga turut mengikuti jalan santai ini, karena salah satu doorprize menarik yang ditunggu tunggu adalah satu unit rumah di Citra Raya. Acara ini berakhir pukul 13.00 WIB masyarakat masih sangat ramai memenuhi kawasan menunggu pembagian doorprize selanjutnya.

Rekening Donasi