BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > SMP Insan Madani Study Banding ke PPM Al-Hidayah

SMP Insan Madani Study Banding ke PPM Al-Hidayah

guru smp insan madani study banding ke al hidayah

Insan Madani News – SMP Insan Madani hari ini (Rabu, 11/04/2018) mengadakan study banding ke PPM Al-Hidayah pada pukul 09.00 sampai 11.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh 6 guru dan didampingi oleh kepala layanan SMP yaitu Ibu Murni, S. Pd. Study banding ini dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan memperoleh informasi tentang pondok pesantren modern al-hidayah, dimulai dari pengenalan dengan kepala madrasah aliyah yaitu bapak DR. Abdoludin diruang kantor, perbincangan dengan para guru dan pengasuh di PPM Al hidayah jambi. Banyak informasi telah diuraikan, mulai dari struktur kepengurusan, tata tertib, beasiswa pendidikan dan lain sebagainya.

Kegiatan study banding ini berlangsung dengan baik, semua dilakukan sesuai dengan skenario yang telah ditetapkan bersama. Selama lebih kurang 2 jam perbincangan bersama kepala madrasah aliyah, banyak sekali informasi yang bisa mendukung untuk kemajuan sekolah antara lain penggunaan bahasa arab dan bahasa inggris pada pagi dan sore hari, olahraga setiap sore dan dilanjutkan dengan proses pembelajaran tambahan dimalam hari.

Setelah berbincang dengan kepala madrasah aliyah, semua guru SMP Insan Madani berpamitan untuk pulang dan menyerahkan cindera mata berupa parcell sebagai ucapan terima kasih sekaligus foto bersama.

Rekening Donasi