BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Swab Tahap ke 2 | Insan Madani

Swab Tahap ke 2 | Insan Madani

swab antigen tahap 2

Mempersiapkan PTM atau pelajaran tatap muka, SMP Insan Madani Boarding School jambi kembali melaksanakan Swab antigen untuk seluruh siswa yang akan masuk untuk tahap ke 2.

sebanyak 26 siswi SMP Insan Madani mengikuti swab pada hari senin 11/10/21 yang bertempat di aula gedung SMP/SMA Insan Madani Boarding School jambi.

Pada beberapa hari sebelumnya, pihak sekolah sudah menginformasikan kepada siswi-siswinya bahwa akan diadakan tes swab bagi siswi sebagai langkah awal memasuki pelaksanaan tatap muka terbatas. Tes ini wajib diikuti oleh mereka karena apabila tidak melakukan tes maka mereka tidak diperbolehkan mengikuti pertemuan tatap muka.

Swab ini diadakan guna mengurangi penyebaran covid19 di SMP Insan Madani dan guna melancarkan PTM yang akan berlangsung setelah semua siswi SMP Insan Madani Boarding School  Jambi kembali melaksanakan aktivitas pembelajaran normal.

Hasil tes swab semua siswi adalah negatif, jadi tidak ada satupun yang terkontaminasi Covid 19 sehingga pelaksanaan PTM mendatang dapat dilakukan dengan aman. Meskipun demikian, penerapan prokes akan tetap selalu dilakukan yaitu dengan menggunakan masker dilingkungan sekolah dan penyediaan air cuci tangan dibeberapa bagian gedung sekolah.

Semoga dengan hasil yang negatif, semua anak Insan Madani Boarding School Jambi dapat kembali melaksanakan PTM tanpa hambatan apapun lagi.

Lihat Juga : Peran Orangtua Dalam Digitalisasi Anak