BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Tahun ke-13 Menjadi Jembatan Kebaikan

Tahun ke-13 Menjadi Jembatan Kebaikan

Tahun Kebaikan | Februari lalu Insan Madani Jambi memasuki tahun ke 13 dalam melayani masyarakat. Sebagai lembaga kemanusiaan dan Amil Zakat, Insan Madani terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Di tahun ke 13 ini pelayanan kepada para Muzaki atau donatur dan penerima manfaat Insan Madani terus di tingkatkan. Untuk pelayanan donatur kita berikan kemudahan dalam berdonasi dan pelayanan CRM.

Untuk kemudahan donasi tahun ini kita mengikuti perkembangan teknologi, selain kemudahan transfer donasi kini para donatur kita berikan kemudahan dalam berdonasi, hanya dengan scan code QR para donatur sudah bisa berdonasi.

Untuk pelayanan informasi kita saat ini sudah menyediakan call center yang bisa di hubungi 24 jam dan SMS blast untuk memberikan informasi dan perkembangan Insan Madani kepada donatur secara rutin.

Dalam pelayanan masyarakat dhuafa, kini Insan Madani menambah manfaat yang bisa di nikmati oleh masyarakat dhuafa khususnya di bidang pendidikan.

Tahun ini kita telah memiliki sekolah gratis dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga SMA, tentu program ini untuk anak anak dhuafa yang membutuhkan.

Selain pendidikan tahun ini kita memiliki program pemberdayaan masyarakat dhuafa, kampung ternak dan Insya Allah akan mulai lakukan pembinaan usaha masyarakat dhuafa.

Semua pelayanan ini tentu tak akan bisa kami berikan secara baik tanpa dukungan semua pihak, dukungan para donatur, pemerintah, karyawan, Penggiat Sosial, relawan bahkan dukungan para penerima manfaat juga sangat membantu pergerakan selama ini.

Semoga kita semua dapat terus menjadi jembatan penghubung antara masyarakat kaya yang memiliki kedermawanan kepada masyarakat dhuafa yang memiliki semangat perubahan.

13 tahun merupakan tahun yang masih muda, kami berharap bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga tahun tahun berikutnya dengan semakin baik dan luas manfaatnya. (JN)