BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Terus Perluas Manfaat Klinik

Terus Perluas Manfaat Klinik

Perluas manfaat klinik

Klinik Insan Madani terus menebarkan manfaat kepada masyarakat dhuafa. Di tahun 2017 ini sebanyak 950 orang terbantu kesehatannya.

Mereka semua merupakan masyarakat yang mendapatkan kartu berobat dari Insan Madani. Kartu tersebut dapat digunakan untuk berobat gratis di klinik Insan Madani.

Bahkan bila pasien pemegang kartu berobat membutuhkan tindakan medis yang lebih tinggi. Kita bisa memberikan rujukan ke Rumah Sakit atau dokter spesialis yang telah bekerja sama dengan Insan Madani. Tentu dengan tingkatan jenis penyakitnya karena saat ini baru sedikit dokter spesialis dan rumah sakit yang bekerja sama dengan Insan Madani.

Insan Madani saat ini terus melakukan peninjauan langsung ke masyarakat dhuafa. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis, juga untuk menjaga penerima manfaat benar masyarakat dhuafa.

Semoga semakin banyak kita melayani masyarakat duafa secara baik dan tepat sasaran meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Insan Madani dalam pengelolaan dana Zakat Infaq dan sedekah nya.

Pemanfaatan dana zakat infak dan sedekah ini tentu tak hanya di bidang kesehatan saja. Masih ada bidang lain yang diberikan Insan Madani kepada masyarakat dhuafa seperti pendidikan, pemberdayaan, dan juga panti asuhan anak yatim duafa.

Percayakan donasi anda kepada kami.

 

 

Rekening Donasi