BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Tingkatkan Pelayanan Informasi Kepada Donatur, Insan Madani Bentuk Tim Media.

Tingkatkan Pelayanan Informasi Kepada Donatur, Insan Madani Bentuk Tim Media.

tim media yayasan insan madani jambi

Akhir maret kemarin 20/3 Yayasan Insan Madani membentuk Tim Media yang bertugas membuat artikel/berita terkait program Yayasan Insan Madani dalam Pengelolaan Zakat, Infak Dan Sedekah yang telah berjalan maupun yang sedang dijalankan.

Tim khusus ini dipilih dari tiap layanan yang berada di Yayasan Insan Madani. Sehingga tiap personal dalam Tim ini memiliki bidang kemampuan yang berbeda-beda, mulai dari pendidikan, kesehatan, administrasi hingga lapangan. Mereka semua disatukan dalam satu Tim yang sama.

Untuk meningkatkan kapasitas diri dalam membuat tulisan/berita, Tim ini diberikan pembekalan berupa pelatihan jurnalistik dari Jurnalis Professional. Ibu Siti Masnidar dari Aliansi Jurnalistik Independent (AJI) Jambi dan juga pimpinan dari portal berita jamberita.com bersedia mentransfer Ilmu Dan pengalamannya kepada Tim Media Insan Madani.

Dalam pertemuan yang singkat Penggiat sosial bersemangat menyerap ilmu Dan pengalaman yang diberikan Ibu Aning (sapaan akrab Ibu Siti Masnidar). Alhamdulillah ilmu Dan pengalaman yang diberikan sangat bermanfaat Dan langsung bisa di aplikasikan oleh Penggiat sosial yang tergabung dalam Tim Media Insan Madani.

Setelah pelatihan Tim in langsung bergerak membuat tulisan berita terkait kegiatan yang Ada di tiap layanan Insan Madani. Hingga saat ini seluruh anggota mampu menjalankan amanah tambahan dalam membuat berita. Berita yang dibuat Akan langsung di terbitkan ke website resmi Insan Madani Jambi (insanmadanijambi.org) Dan Buletin bulanan yang digunakan Sebagai laporan kegiatan Pengelolaan Dana Zakat Dan Infak yang dikerjakan Insan Madani kepada seluruh donatur Dan Masyarakat. (jn)

Rekening Donasi