BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Door to Door Tingkatkan Perkembangan Anak

Door to Door Tingkatkan Perkembangan Anak

anak duafa jambi

Insan Madani terus memberikan perhatian terhadap pendidikan duafa. Mulai dari memberikan beasiswa kepada siswa duafa berprestasi hingga kini telah memiliki sekolah sendiri untuk anak duafa.

Ratusan anak telah mendapatkan manfaat dari program pendidikan yang telah diberikan Insan Madani mulai dari beasiswa hingga sekolah gratis.

Tak hanya memberikan pendidikan saja. Guru di Insan Madani memberikan perhatian yang mendalam terhadap murid muridnya mulai di sekolah hingga ke rumah mereka diperhatikan.

Program door to door merupakan program yang di jalankan oleh para guru dangan cara mengunjungi langsung rumah murid, yang bertujuan untuk menyelaraskan program program sekolah kepada orang tua murid.

Selain itu juga untuk mengetahui aktivitas murid dan keluarganya di rumah, apakah keluarga juga memperhatikan dan mengawasi pelajaran anak dirumah. Karena pendidikan anak tidak bisa hanya dilakukan oleh gurunya namun juga butuh dukungan orang tua atau keluarganya.

Program ini rutin dijalankan tiap bulan, dan tiap guru mendapatkan tugas untuk mengunjungi muridnya secara bergiliran secara acak ataupun mendahului anak yang membutuhkan perhatian lebih.

Dengan berjaannya program ini Alhamdulillah peran serta orang tua dalam mendidik anaknya dirumah semakin baik, serta informasi ataupun program insan madani bisa tersampaikan kepada orang tua secara baik.

Mari wujudkan pendidikan untuk duafa secara nyata bersama Insan Madani Jambi.

Rekening Donasi