BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Tinjauan Pembangunan Islamic Centre Zona Madani Jambi

Tinjauan Pembangunan Islamic Centre Zona Madani Jambi

pembangunan islamic centre

Pada awal januari yang baru lalu. Dimulai babak baru pembangunan islamic centre zona madani jambi, yaitu ditandai dengan berdirinya gudang material di lokasi pembangunan.

Menurut bapak Joko nurhadi, GM perencanaam dan pengembangan infrastruktur insan amdani jambi,  dengan berdiri nya gudang tersebut paling tidak menunjukkan bahwa yayasan insan madani sangat serius untuk menata kawasan seluas 4 Ha menjadi suatu zona yang akan menjadi pusat program program insan madani di masa yanag akan datang.
Lebih lanjut beliau mengatakan, bahwa saat ini yang akan dibangun terlebih dahulu adalah sarana ibadah berupa masjid agar kehidupan keagamaan di daerah sekitar dapat segera dijalankan. Hal ini sesuai dengan tujuan dibangunnya zona madani sebagai islamic centre.

Berlokasi di KM 18 desa sebapo kecamatan jaluko kabupaten luara jambi, lokasi ini sangat strategis mengingat akses jalan dan penerangan listrik dari PLN telah mencapai di daerah tersebut. Bagi masyarakat yang berminat bersama sama mewujudkan zona madani yang in syaa Allah bernilai pahala jariyah, kami siap melayani bapak dan ibu sekalian.

Rekening Donasi