BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Uncategorized > Insan Madani Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI

Insan Madani Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI

Kemerdekaan Repulik Indonesia ke 72

Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi rakyat Indonesia. Tahun ini 72 tahun Republik Indonesia merdeka. Setiap daerah di penjuru Indonesia melaksanakan upacara kemerdekaan.

Yayasan Insan Madani juga melaksanakan upacara bendera pada 17 agustus yang lalu. Upacara yang di ikuti oleh seluruh penggiat sosial dan siswa siswi penerima beasiswa Insan Madani berlangsung tertib.

Siswa siswi penerima beasiswa menjadi petugas upacara. Dari awal upacara hingga akhir upacara semua petugas berhasil melaksanakan tugasnya tanpa ada kesalahan.

Semoga seluruh penerima beasiswa bisa memahami bagaimana perjuangan  yang telah dilakukan Rakyat Indonesia dahulu dalam mencapai kemerdekaan.

Terus berjuang dalam menggapai ilmu untuk merubah diri menjadi pribadi yang cerdas jelas tertanam dalam diri anak anak penerima beasiswa pendidikan ini. Mungkin inilah merdeka yang jelas mereka rasakan karena bisa mendapatkan beasiswa pendidikan sekolah tanpa harus memikirkan biaya.

Semoga tidak ada lagi anak anak Indonesia yang sulit dalam mengakses fasilitas pendidikan. Insan Madani terus berjuang dalam membantu Negara memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik untuk anak anak duafa.

Dukungan dan Bantuan para dermawan terus dibutuhkan di Insan Madani. Agar bisa terus berikan beasiswa pendidikan untuk anak duafa.

Rekening Donasi