BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Warga Kasang Kumpeh Kembali Sehat

Warga Kasang Kumpeh Kembali Sehat

Tidak cukup melakukan recovery untuk Siswa-siswi SD Insan Madani Jambi, Yayasan Insan Madani Jambi, Dompet Dhuafa Jambi menuju luar kabupaten. Pada hari itu juga (7/11) tepatnya di Rt. 01 Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi, dilakukan aksi layanan kesehatan. Acara dimulai dari pukul 13.00 hingga 17.00 wib.

Antusias yang luar biasa ditunjukan oleh masyarakat, hal ini dibuktikan dengan lebih dari 300 orang penerima manfaat pada kegiatan ini. Selain dihadiri oleh Pegiat sosial insane madani dan pihak sponsor, Kegiatan yang juga dihadiri oleh salah satu pejabat pemerintahan, Bapak Kepala Desa Kasang Kumpeh. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan banyak terima kasih telah memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan di desanya.

Selain memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan umum, kegiatan ini juga diwarnai dengan kegiatan lainnya yaitu pemeriksaan dan pengobatan kesehatan anak, pemberian paket nutrisi dan suplemen makanan untuk anak, pemberian oxygen kaleng, pemeriksaan kesehatan kolesterol, asam urat dan gula darah. Selaian layanan kesehatan, kegiatan ini juga memberikan layanan sembako murah.

Rekening Donasi

Leave a Reply