BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Uncategorized > Warga Tanjung Pinang Antusias

Warga Tanjung Pinang Antusias

Baksos Warga Tanjung Pinang

Warga di lingkungan Kelurahan Tanjung Pinang RT. 06, 07 dan 08 minggu lalu (5/2) mendapatkan perhatian dari Yayasan Insan Madani Jambi.

Insan Madani memberikan bantuan untuk warga di kelurahan tanjung pinang, sebanyak 350 sembako murah diberikan kepada masyarakat duafa lingkungan Tanjung Pinang.

Tak hanya itu Insan Madani Jambi juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 100 warga.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat duafa di lingkungan Tanjung Pinang dalam rangkaian kegiatan Milad ke 10 Tahun Insan Madani Jambi.

Ketua RT. 07 menyampaikan dalam sambutannya berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Insan Madani Jambi kepada warga nya.

Ketua RT juga menghimbau kepada warga untuk tertib dalam antrian karena terjamin setiap yang mendapatkan kupon akan terlayani dengan baik.

Direktur Yayasan Insan Madani H. Ibnu Isnaini menyampaikan dalam sambutannya, bila ada masyarakat yang saat ini sedang menderita katarak bisa langsung didaftarkan ke Insan Madani dan akan dibantu untuk pengobatan operasi kataraknya.

Dalam sambutannya juga disampaikan untuk masyarakat duafa ingin menyekolahkan anak nya kita sudah memiliki Sekolah Dasar gratis dan Sekolah Menengah Pertama gratis.

Hingga akhir acara masyarakat tetap tertib dan semua nya terlayani dengan baik.

Harapan masyarakat semoga Insan Madani semakin jaya semakin besar dan semakin berkembang, sehingga semakin sering lagi berkunjung ke lingkungan kami untuk berbagi kebahagiaan.

Salurkan donasi anda disini.

 

 

 

Rekening Donasi