BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Wawako Jambi Hadiri Perpisahan Kelas VI SD Insan Madani

Wawako Jambi Hadiri Perpisahan Kelas VI SD Insan Madani

wawako hadiri perpisahan siswa dhuafa

Pertengahan Juni lalu sekolah Dasar Insan Madani Jambi menggelar perpisahan sekaligus wisuda Tahfiz siswa kelas VI.

Acara perpisahan ini dihadiri oleh wakil walikota Jambi Bapak Dr.dr H. Maulana MKM, dan Kepala Bidang Sekolah Dasar Bapak Sugiono serta Kepala Korwil Jelutung Bapak Junet, para tamu didampingi oleh direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi Bapak Ibnu Isnaini,. Acara digelar secara sederhana di mushola Insan Madani Jambi.

Acara di awali dengan pembacaan umul Qur’an, kemudian sambutan-sambutan, ada juga pengalungan mendali wisuda oleh bapak Wakil Walikota Jambi kepada siswa kemudian pesan khusus yang disampaikan ibu kepala sekolah Ibu Yunita,S.Pd.I kepada siswa siswi kelas VI yang telah semangat belajar selama 6 tahun dan mencapai hafalan Al-Qur’an juz 30.

Harapan dari para guru dan kepala sekolah untuk siswa kelas VI untuk selalu bersyukur, tidak merasa sombong, lebih giat dalam belajar dan meningkatkan lagi hafalan Al-Qur’an agar kelak menjadi tahfiz Qur’an dan sebagai penolong untuk orang tua di akhirat kelak.

“Barangsiapa yang hendak menginginkan dunia, maka hendaklah ia menguasai ilmu. Barangsiapa menginginkan akhirat, hendaklah ia menguasai ilmu. Dan barang siapa yang menginginkan keduanya (dunia dan akhirat), hendaklah ia menguasai ilmu.” (HR. Ahmad) (IS)