BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Antusias Siswa Dhuafa Mengikuti Wisata Belanja

Antusias Siswa Dhuafa Mengikuti Wisata Belanja

Wisata belanja anak dhuafa

Bulan Ramadhan menjadi bulan padat kegiatan untuk Yayasan Insan Madani Jambi. Bagaimana tidak, para peggiat disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan mulai dari buka bersama di berbagai tempat, menghadiri acara donatur, mengadakan baksos, mensosialisasikan Insan Madani sebagai LAZDA resmi provinsi Jambi yang menerima infaq, sedekah, zakat dengan membuka konter dan membagikan brosur serta jadwal imsakiyah di persimpangan lampu merah Kota Jambi.
Terlepas dari kegiatan tersebut, kegiatan “Wisata Belanja” menjadi agenda penutup yang sukses terselenggara. Keggiatan ini menghadiri siswa-siswi anak SD, SMP dan SMA Boarding School Insan Madani yang merupakan anak duafa. Tidak hanya dihadiri oleh anak-anak saja, orang tua pun turut hadir dalam agenda ini sekaligus menjadi pendamping belanja bersama wali kelas masing-masing. Wisata belanja terlaksana pada hari Senin, 11 Juni 2018 sehari pasca pembagian raport.
Berlokasi di Swalayan ENHA agenda ini dimulai pada pukul 08.00-12.00 WIB, tidak hanya belanja melainkan juga dimeriahkan dengan dongeng bersama Kak Cut Citra seorang mahasiswa UIN Sultan Taha Jambi sebagai pengsisi acara. Tidak hanya itu, anak-anak kembali heboh ketika siang hari, mereka dihibur dengan pertunjukan sulap yang dibawakan oleh Bapak Darmendra salah satu peggiat sosial Insan Madani Jambi. Wisata belanja ini dihadiri pula oleh Bapak Sum Indra yang pernah menjabat sebagai wakil walikota Jambi. Diharapkan kegiatan wisata belanja bisa terselenggara setiap tahunnya di lokasi yang berbeda-beda.

Rekening Donasi