BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Classmeeting | SD Insan Madani

Classmeeting | SD Insan Madani

classmeeting sd

SD insan madani telah menyelesaikan ujian sekolah untuk anak kelas satu sampai kelas 5, kegiatan belajar mengajar pun telah selesai tetapi anak anak sd insan madani tetap masuk sekolah menjelang penerimaan rapor yang diisi dengan kegiatan classmeeting.

Saat classmeeting tidak ada kegiatan belajar mengajar yang berlangsung di kelas, siswa mendapat kebebasan dari belajar sampai saat menerima rapor nanti. Class meeting diisi dengan kegiatan lomba dan kegiatan lainnya yang meningkatkan semangat dan kreatifitas anak.

KURBAN INSAN MADANI

Untuk mengisi classmeeting hari ini anak anak sd insan madani melakukan perlombaan dan permainan antar kelas.

Diantaranya lomba lading untuk siswi, lomba jalan pakai batok kelapa, lomba lari estafet, dan lomba cari bola sambil tutup mata.

Perlombaan dilakukan antar kelas dan dilaksanakan selama 2 hari dengan penuh keseruan dan tawa dari para siswa. pada hari pertama classmeeting dilaksanakan lomba estafet dan lomba cari bola, lomba estafet dimenangkan oleh anak kelas empat yaitu Habib, Chaka, dan khaidir. Sementara lomba cari bola dimenangkan oleh anak kelas lima yaitu Tama dan Reihan.

Hari kedua classmeeting dilaksanakan dua lomba juga, yaitu lomba lading untuk anak perempuan dan lomba jalan memakai batok kelapa.

Lomba lading dimenangkan oleh Diva, Zahra, Syafira, dan salwa yang tergabung dalam satu tim. Sedangkan lomba jalan memakai batok kelapa dimenangkan oleh Tama.

Begitulah keceriaan yang terpancar dari para siswa walau ada yang kalah tapi mereka tetap tertawa. Senyum mereka lah yang terus menjadi motivasi untu terus meningkatkan dan memberi sekolah gratis bagi mereka yang semangat berekolah tetapi kurang beruntung.

Lihat Juga : Kebutuhan pendidikan anak-anak dhuafa