BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Kembali ke Pondok | Insan Madani

Kembali ke Pondok | Insan Madani

kembali ke pondok

Menyambut tahun ajaran baru 2021/2022 SMP Insan Madani menyambut kepulangan anak ke asrama lagi. Selama kurang lebih 2 minggu santriwati SMP Insan Madani Boarding School Jambi dipulangkan kerumah menikmati liburan bersama keluarga, senin 10 Januari 2022 santriwati SMP Insan Madani akhirnya kembali ke pondok tempat mereka menuntut ilmu.

Setelah kembali ke pondok santriwatri memulai pelajaran kembali di tahun baru dan semangat baru. Ada hal haru antara orang tua dan santriwati ketika kembali ke pondok.

Orang tua diminta untuk tetap mendoakan anak-anak dari rumah agar santri disini tetap semangat belajar.  Sebelum dinyatakan bisa masuk  pondok anak-anak diminta melakukan tes swab yang dilakukan di sekolah guna menekan penyebaran covid di lingkungan SMP Insan Madani dan sekitar.

Anak-anak yang dinyatakan negatif akan langsung masuk keasrama sedangkan anak-anak yang dinyatakan positif akan dipulangkan kerumah dan mengikuti pembelajaran online. Alhamdulillah semua santriwati SMP Insan Madani dinyatakan negative dan bisa mengikuti kegiatan sekolah dan asrama dengan baik.

Harapan para guru untuk santriwati saat masuk asrama kembali. Semua santriwati bisa mengikuti pembelajaran dengan baik dari sebelumnya dan lebih giat lagi dalam belajar agar dapat nilai yang lebih baik dari sebelumnya karna tahun ini menentukan kenaikan kelas untuk kelas 7 dan 8, dan kelulusan untuk kelas 9. Jadi para guru berharap anak- anak mendapatkan nilai yang lebih baik.