BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Kemeriahan kemerdekaan RA Insan Madani

Kemeriahan kemerdekaan RA Insan Madani

kemeriahan lomba kemerdekaan

Hari kemerdekaan negara Indonesia jatuh pada tanggal 17 Agustus kemerdekaan Indonesia merupakan momentum yang paling berharga bagi bangsa Indonesia, kemerdekaan Indonesia di dapat dengan penuh perjuangan dan tumpah darah, hari kemerdekaan harus kita peringati dengan kegembiraan, kemeriahan, dan penuh suka cita mengingat kerasnya perjuangan para pejuang dahulu.

Melalui momentum bersejarah ini, RA Insan Madani mengadakan banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan, salah satunya dengan lomba. Lomba yang di ikutsertakan oleh anak-anak maupun guru-guru di RA insan madani, adapun lomba yang di ikuti oleh anak-anak adalah lomba mewarnai dan menggambar tema kemerdekaan, lomba bernyanyi lagu 17 Agustus, dan lomba foto keluarga dengan tema kemerdekaan, adapun juri-juri yang ikut berpartisipasi adalah bapak Ahmad Relinopan S.pd paud dan bapak M.Arsyad Hidayat nur S.pd.

Selain murid, para guru pun tak luput untuk ikut berpartisipasi menjadi peserta lomba yang di adakan oleh Yayasan Insan Madani. Lomba yang di ikuti yakni membuat nasi goreng merah putih tema kemerdekaan dan lomba membuat Quote tema kemerdekaan, dan  dinilai oleh ketua yayasan insan Madani Jambi selaku dewan juri, dengan antusias semua lomba kemerdekaan berjalan dengan lancar dan penuh kemeriahan.

Semangat merdeka!

Lihat Juga : Kegiatan rutin para guru RA