BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Kunjungan Direktur Eksekutif ke RA Insan Madani

Kunjungan Direktur Eksekutif ke RA Insan Madani

kunjungan direktur insan madani

RA insan madani tak henti-hentinya kedatangan tamu penting. Setelah sebelumnya didatangi bunda paud ibu Tini, kali ini giliran direktur eksekutif Insan Madani ibu Fuji lestari, S.E yang berkunjung.

Kunjungan Direktur Insan Madani ini bertujuan untuk melakukan peninjauan sejauh mana pelaksanaan sekolah tatap muka dalam melaksanakan pembelajaran new normal dan kembalinya anak–anak kesekolah.

Persiapan tersebut meliputi penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan menjaga jarak. Dalam kesempatan yang sama, RA insan Madani juga menggelar simulasi pembelajaran tatap muka.

Mulai dari mekanisme orang tua mengantarkan siswa di depan gerbang sekolah, hingga bagaimana siswa menjalani pembelajaran di dalam kelas.

Dalam kunjungan tersebut juga melihat dari dekat proses belajar mengajar pada RA tersebut, dan berkeliling di sekolah dengan mengecek ruang untuk belajar anak dan taman yang dimiliki serta direktur juga ikut bercengkraman bersama anak-anak.

Sementara itu, Kepala Sekolah RA insan Madani ibu Iim haryati,SP. Mengharapkan dengan kunjungan ini, direktur eksekutif bisa mengetahui langsung bagaimana kondisi antara RA.

Kepada segenap kepala sekolah dan guru, ibu Fuji lestari, S.E menghimbau agar sekolah tersebut senantiasa menanamkan etika dan akhlak serta keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh peserta didiknya.

Dengan demikian maka anak didik di lingkungan RA memiliki benteng yang kokoh ditengah derasnya arus informasi dan teknologi serta derasnya pengaruh budaya asing yang masuk ke negara Indonesia.

Baca Juga : Kunjungan Bunda PAUD ke RA Insan Madani