BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Pelaksanaan PTM di Insan Madani Boarding School Jambi

Pelaksanaan PTM di Insan Madani Boarding School Jambi

pelaksanaan PTM

Melalui surat edaran walikota Nomor: 01/HKU/EDR/2021 meminta semua sekolah melaksanakan PTM (Pelajaran Tatapan Muka).  Sama halnya SMP Insan Madani Jambi  Boarding School jambi pada hari Senin tanggal 01 Maret 2021 telah melakukan pelaksanakan  PTM pada hari pertama, sebanyak 20 anak mengikuti  PTM.

Sistem  PTM yang diterapkan SMP Insan Madani Boarding School Jambi yakni menggunakan  2 shift. Sebelum melaksanakan PTM (Pelajaran Tatapan Muka), SMP Insan Madani Boarding School Jambi telah mempersiapkan  protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan yang diletakan didepan sekolah, menyediakan handsanitizer di setiap kelas, serta menerapkan 5M.

Pelaksanaan PTM insan madani boarding school hanya berlaku untuk siswanya yang ada  dikota jambi mengingat ada juga siswa yang berasal dari luar kota, Jam pelajaran yang di laksanakan selama PTM hanya berlaku selama 3 Jam, sehari SMP Insan Madani hanya melaksanakan 3 mata pejaran saja, dan selama sekitar 10-15 menit anak-anak diminta untuk berjemur dibawah sinar matahari karena dipercaya dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah paparan virus.

PTM ini mendapat tanggapan positif dari para wali murid, mereka berharap PTM ini agar bisa berlangsung terus-menerus.  Semoga dengan diadakannya PTM ini anak-anak  bisa mengikuti pelajaran dengan baik, semangat belaJar anak-anak bisa muncul kembali, setelah hampir setahun mereka mengikuti pembelajaran daring.

Dan semoga COVID19 segera  berakhir agar anak-anak siswi SMP Insan Madani Boarding School Jambi bisa mengikuti pelajaran seperti sebelumnya dengan baik dan benar