BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Pelepasan Siswa/i SD Insan Madani Jambi T.A 2020/2021

Pelepasan Siswa/i SD Insan Madani Jambi T.A 2020/2021

pelepasan kelas 6

Jambi, 19 juni 2021 SD Insan Madani jambi menyelenggarakan acara pelepasan siswa siswinya. Meskipun pandemi covid-19, SD insan madani jambi tetap menyelenggarakan acara pelepasan siswa kelas 6 yang telah lulus dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa ini dihadiri oleh Direktur eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi, Kepala sekolah, majelis guru serta seluruh siswa-siswi kelas 6. Acara pelepasan digelar di gedung rumah dinas walikota jambi, semua orang yang memasuki area, wajib menggunakan masker, diperiksa suhu tubuh dan mencuci tangan.

“selamat kepada siswa-siswi kelas 6, semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya, amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang sudah didapatkan dari sekolah dasar, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak dimanapun kita berada nanti setelah lulus sekolah dasar, teruslah capai hafalan-hafalan Al-Qur’an.” Ungkap Direktur Eksekutif Ibu Fuji Lestari yang memberikan kata sambutan sekaligus memotivasi.

Sementara itu, kepala sekolah SD Insan Madani Ibu Yunita menyampaikan kata sambutannya berharap bahwa semua siswa siswi yang lulus dapat terus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sehingga dapat tercapai cita-citanya. (IN)

Baca Juga : Anisa Berhasil tuntaskan hafalan 6 juz al-quran