BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Pentingnya Oksigen di Masa Pandemi

Pentingnya Oksigen di Masa Pandemi

pentingnya oksigen

Hingga hari ini, pandemi Covid-19 di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda melandai. Sampai 2 Agustus 2021 berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 total kasus positif Covid-19 di Indonesia mencapai 3.462.800 dengan 97.291 kematian. Kasus positif baru masih berada di atas angka 22 ribu lebih, sementara kasus yang masih aktif lebih dari 523 ribu.

Kondisi lain yang juga masih mencekam adalah banyaknya tenaga kesehatan yang terpapar virus Covid-19. Ditambah pula situasi rumah sakit yang kewalahan melayani warga yang terjangkit. Di sentra-sentra pengisian ulang oksigen medis terdapat antrean panjang masyarakat mengisi ulang tabung oksigen. Hal tersebut semakin diperparah dengan kondisi sejumlah rumah sakit juga mengalami kekurangan persediaan oksigen.

Dengan melihat kondisi seperti ini , Insan Madani kembali turun untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan oksigen ini di masa pandemic ini. Maka dari itu tim pegiat sosial Insan Madani terutama tim kesehatan Insan Madani menyediakan Oksigen untuk masyarakat yang terpapar covid-19 yang sedang isoman .

Penyaluran oksigen ini langsung di salurkan oleh tim pegiat Sosial Insan Madani kepada mereka yang membutuhkan. Sampai hari ini sudah mencapai kurang lebih 8 oksigen yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di kota Jambi ini.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermamfaat bagi masayarakat yang telah menerima oksigen tersebut. (EU)

Lihat Juga : Imunisasi di masa pandemi