BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > PPDB SMA IMBS Kembali Buka Gelombang Ke 2

PPDB SMA IMBS Kembali Buka Gelombang Ke 2

ppdb sma gelombang 2

Tahun  ajaran baru semakin dekat dan masih Banyak orang tua yang masih bingung terhadap sekolah mana yang akan mereka titipkan anaknya untuk belajar ilmu agama dan ilmu umum.

Untuk itu SMA Insan Madani Kembali membuka pendaftaran untuk Gelombang Ke 2. Tim SMA Insan Madani begitu bersemangat dan antusias serta gencar- gencarnya mencari murid dengan melakukan sosialisasi ppdb ke sekolah- sekolah terdekat yang ada disekitar gedung IMC, ya gedung ber ikon kan hijau kuning itulah yang lebih akrab di sebut gedung IMC (Insan Madani Center).

Jawabannya ada di SMA Insan Madani, sekolah berbasis islam dengan beasiswa full bagi siswa yang tidak mampu/ dhuafa. Sekolah ini adalah sekolah yang berdiri dari Zakat,Infaq dan Sedekah yang dibeikan oleh donatur- donatur yang dermawan.

Sekolah kami membuka 3 jalur penerimaan peserta didik baru yang pertama, jalur Dhuafa/ tidak mampu, kedua,jalur prestasi dan ketiga jalur umum. Biasanya bagi siswa yang mengikuti jalur umum dan prestasi ini dikenakan biaya SPP dari sekolah.

Selain mendapatkan ilmu umum siswi yang bersekolah di Insan Madani juga diwajibkan untuk menghafal Al- Qur’an minimal 6 juz selama tiga tahun, yang insyallah ilmu tersebut bermanfaat bagi diri mereka sendiri, orang tua dan agama. Sebagaimana yang terdapat didalam Hadis “jka seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah Jariyah, Ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang sholeh.”(HR. Muslim no.1631) Semoga anak yang bersekolah di SMA Insan Madani menjadi anak yang sholeha sehingga bisa menolong kedua orang tuanya di akhirat kelak, Amin Yarabbal Allamin.(NA)

Untuk Info lebih lanjut mengenai ppdb SMA Insan Madani bisa datang langsung ke lokasi yang ber alamat di jl. Kampung Bugis Rt. 35 Kel. Kenali Besar Kec. Alam Barajo. Atau bisa juga dengan menghubungi

Call Center : 08117431231

Baca Juga : Pelepasan Siswa/i SD Insan Madani