BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > QURBAN XXI

QURBAN XXI

Qurban XXI

Qurban adalah ‘kedekatan yang sempurna’. Atau dalam makna lainnya, berarti menyembelih hewan untuk melaksanakan perintah Allah SWT sekaligus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Di tahun ini Insan madani kembali mengadakan kegiatan Qurban , kegiatan ini memang rutin di laksanakana tiap tahunnya , namun di 2 tahun terakhir ini  tetap di laksanakan walapun di masa pandemi ini , namun semangat pegiat sosial untuk mempromosikan tentang qurban kepada masyarakat Jambi dan di luar Jambi sangat tinggi ini merupakan salah satu strategi yang di lakukan oleh pegiat sosial Insan Madani untuk memberikan informasi di tahun ini .

Tidak hanya itu saja , Insan madani juga telah melakukan strategi lain  untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas  yaitu, pemasangan baliho yang telah di pasang di berbagai tempat, dan pembelian iklan fb  . ini di lakukan agar masyarakat luas mengetahui tentang informasi qurban . bahwa bersama Insan Madani  penyalurannya sampai pelosok daerah .

Semoga dengan adanya kegiatan ini , banyak masyarakat yang mengetahui tentang mudah nya berqurban bersama  insan madani. Dan semoga dengan ini juga dapat membuat masyarakat mau ikut berqurban bersama Insan Madani .

Qurban twenty one tetap keren dan tangguh , ya itu lah tema di tahun ini. Karena dengan ini bisa dapat mempererat hubungan manusia dengan manusia, dan manusia dengan ALLAH swt , selanjutnya dengan berqurban juga bisa dapat meningkatkan ketaatan seperti ketaatan keluarga Ibrahim, dan memperkokoh jalinan silaturahmi dalam masyarakat dan keluarga Yayasan Insan Madani.

Keunggulan Qurban bersama Insan madani

  1. Harga jual hewan dari petani reall
  2. Laporan live report dari lokasi pemotongan hewan qurban , berupa foto dan video
  3. Hewan bersertifikatkan dari dinas kesehatan
  4. Berqurban bersama lembaga resmi
  5. Donatur mendapatkan sertifikat
  6. Dengan berqurban bersama Insan Madani Jambi otomatis juga sudah ikut berinfaq.

Salam sehat dari kami , semoga tetap bisa berqurban walaupun di masa pandemi

BACA JUGA : Sosialisasi Qurban Twenty One “Tetap Keren Dan Tangguh”