BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Siswi Insan Madani Menang Lomba Cerpen

Siswi Insan Madani Menang Lomba Cerpen

menang lomba cerpen

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, tidak menyurutkan semangat siswi SMA INSAN MADANI BOARDING SCHOOL JAMBI  dalam meraih prestasi. Dimana salah seorang siswi  atas nama Musi Dinar Hany berhasil meraih Juara III pada Lomba menulis cerpen yang diadakan oleh Diniyyah Al-Azhar Muaro Bungo Jambi melalui daring.

Kepala Sekolah Insan Madani Boarding School Jambi  Ibu Masyhudah, S.Pd  dan Wakil Kepala Sekolah Ibu Putri Pancar Kasih, S.Pd. menjelaskan bahwa pihaknya akan senantiasa memberikan dukungan dan support terutama untuk kemajuan dan perkembangan kemampuan peserta didik. Dirinya pun senantiasa memberikan dorongan agar siswinya mengembangkan jati dirinya serta meraih prestasi. Dengan memberikan apresiasi terhadap siswi-siswi yang berprestasi.  Begitu juga terhadap Musi Dinar Hany  yang berhasil meraih Juara 3 Lomba Menulis Cerpen. Tentunya dia berharap Musi Dinar Hany  tidak hanya berhenti sampai disitu bahkan bisa terus mengasah kemampuannya. 

Selaku Guru SMA INSAN MADANI BOARDING SCHOOL JAMBI, mengaku siap mensupport siswa dalam meraih prestasi. Para Guru pun sudah melihat bahwa pada diri Musi Dinar Hany ada kelebihan dibidang menulis dan memberikan dukungan penuh untuk Musi Dinar Hany dalam mengikuti lomba ini. Harapan guru-guru SMA Insan Madani Boarding School Jambi jika ada lomba selanjutnya dinar bisa ikut berpartisipasi dan meraih kemenangan lagi.

Baca Juga : Pemenang Lomba 17 Agustus SMP IM