BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Survei DLH, Kelengkapan Pembelajaran Tatap Muka SMA IMBS Jambi.

Survei DLH, Kelengkapan Pembelajaran Tatap Muka SMA IMBS Jambi.

kunjungan dinas lh

Hidup berdampingan dengan Covid-19 kini menjadi realita yang mau tak mau harus dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Keputusan ini terpaksa menjadi pilihan terakhir di kala kasus positif virus corona tak kunjung menurun, sementara pendidikan dan ekonomi nasional sendiri tetap harus bangkit. 

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) masih terus berancang-ancang membuka kembali aktivitas sekolah di tengah pandemi Covid-19.

Rencananya, sekolah akan dibuka secara bertahap dengan memperhatikan segala izin dan prosedural yang ada salah satunya dengn Adanya izin dari Dinas Lingkungan Hidup.

SMA Insan Madani menerima kunjungan Dinas Lingkungan Hidup pada Senin (14/6/2021) guna berkoordinasi menjelang persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) di tingkat SMA di Provinsi Jambi pada masa pandemi Covid-19.

Dinas Lingkungan Hidup melakukan Survei segala kelayakan menuju pembelajaran tatap muka yang Insha Allah akan terealilasi pada tahun ajaran baru nanti. Dalam survei ini mereka mengelilingi semua bagian yang ada di gedung Insan Madani Center termasuk ruang belajar, asrama, dan lantai dasar Insan Madani Center.

Semoga izin segera di peroleh dan secara bertahap anak-anak akan dapat melakukan Pembelajaran Tatap Muka disekolah dengan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan (NA)

Baca Juga : Insan Madani Bantu Lunasi Tunggakan BPJS Kesehatan

qurban tahun 2021 insan madani