BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Swab Wajib Sebelum Masuk Asrama

Swab Wajib Sebelum Masuk Asrama

swab wajib sebelum amsuk asrama

Senin, 10 Januari SMP Dan SMA kembali masuk ke asrama Insan Madani Center yang setelah libur semester ganjil dipulangkan kerumah masing-masing untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta dengan menerapkan wajib swab sebelum masuk asrama.

Penerimaan pendataan siswi dimulai pada pukul 08.00- 15.30 dimana mereka menyerahkan berkas daftar ulang terlebih dahulu setelah itu melakukan registrasi untuk Swab Antigen.

Siswi didampingi oleh orang tua untuk melakukan pengecekan barang bawaan, jika tidak sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang sudah ditetapkan maka barang tersebut akan dikembalikan langsung kepada orang tua misalnya khimar yang pendek, kaos kaki yang pendek, khimar yang menerawang, baju yang tipis dan masih banyak lagi kategori barang yang tidak diperbolekan untuk dipakai saat berada di asrama.

Setalah pengecekan barang anak diarahkan untuk langsung naik ke lantai dua untuk melaksanakan Swab Antigen dengan menerapkan protokol kesehatan, setelah dinyatakan Negatif oleh dokter maka siswi boleh langsung masuk ke asrama dengan keentuan langsung mandi dan mengganti pakaian yang dikenakan saat datang ke asrama.

Alhamdulillah semua siswi dinyatakan Negatif. Dengan mengikuti segala ketentuan dan menerapkan protokol kesehatan semoga pembelajaran dapat terlaksana dengan baik dan kegiaan di asrama pada sore hari dan malam hari dapat beralan dengan baik pula.(NA)

Baca Juga : Siswa IMBS Kembali ke pondok