BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Bayi 4 Bulan berobat gratis di RST Insan Madani

Bayi 4 Bulan berobat gratis di RST Insan Madani

bayi berobat gratis

Pelayanan kesehatan untuk masyarakat duafa merupakan salah satu program yang diberikan Yayasan Insan Madani Jambi melalui Klinik RST Insan Madani Jambi.

Rabu kemarin (8/3) RST Insan Madani memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada bayi berumur 4 bulan. Putri dari Bapak Junaidi dan ibu Astuti yang bernama Shakira Devita merupakan keluarga penerima manfaat berobat gratis di Klinik RST Insan Madani.

Bayi Shakira sering kali menderita batuk berdahak sehingga sulit bernafas dan suara Bayi Shakira jadi sulit terdengar dengan jelas, kemarin waktu berobat di RST Insan Madani dokter memberikan tindakan nebulizer agar Bayi Shakira bisa bernafas dengan baik dan dahak yang ada di tenggorokan bisa mencair.

Faktor lingkungan mungkin yang membuat Shakira sering batuk berdahak karena memang shakira tinggal di pemukiman masyarakat duafa, rumah nya pun masih papan sehingga sedikit lembab.

Pekerjaan ayah shakira yang pencahariannya hanya dari ojek menyulitkan untuk memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin untuk shakira, hanya bisa untuk kebutuhan sehari hari.

Dokter menyarankan untuk selalu dikontrol kesehatan shakira setiap hari ke klinik RST Insan Madani hingga benar benar sembuh. Semua pelayanan di Klinik RST Insan Madani diberikan yang terbaik kepada siapapun yang berobat di sana, untuk masyarakat duafa selalu dibebaskan dari biaya.

Sebelum pemerintah membuat BPJS, kita telah bergerak melakukan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat duafa dari tahun 2007. Semoga semakin banyak lagi yang menikmati manfaat dari pelayanan kesehatan gratis ini.

Semua berasal dari dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf para dermawan yang disalurkan melalui Rumah Sosial Insan Madani.

Rekening Donasi