BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Kunjungan Tim Kesehatan dan Dinas Pendidikan Ke SMP

Kunjungan Tim Kesehatan dan Dinas Pendidikan Ke SMP

dinas pendidikan

Insan Madani Jambi, pekan lalu tim  dinas pendidikan dan tim kesehatan Puskesmas lakukan kunjungan ke SMP Insan Madani  Boarding School Guna untuk mengecek kesiapan SMP Insan Madani dalam rangka pembelajaran tatap muka yang akan belangsung.

Pengecekan langsung dilakukan oleh tim kesehatan puskesmas kenali besar dan dinas pendidikan kota jambi. Pengecekan meliputi dari ketersediaanya tempat cuci tangan, spanduk  penggunaan masker, pengecekan suhu dan batas social distancing.

Turunnya tim kesehatan dan tim dinas pendiidkan kota jambi untuk mengecek persiapan sekolah-sekolah yang akan melakukan pembelajaran tatap muka selama 3 jam di sekolah.

Dengan pengecekan berlangsung SMP Insan Madani Boarding School memberlakukan pembelajaran tatap  muka selama 3 jam dalam sehari, Siswa di harapkan  untuk memakai masker  dan  membawa perlengkapan ribadi seperti alat sholat, alat makan dan alat belajar.

Semoga dengan pengecekan yang dilakukan tim kesehatan puskesmas dan tim dinas kota jambi SMP Insan Madani Boarding School Jambi bisa melaksanakan kegiatan tatap muka dengan baik dan aman.