BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Grebek Pawai Kemerdekaan

Grebek Pawai Kemerdekaan

grebek pawai

Grebek pawai kemerdekaan. Hari kemerdekaan Indonesia yaitu pada tanggal 17 Agustus 1945. Tahun ini kemerdekaan Indonesia jatuh pada hari Rabu. Untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia, kota jambi melaksanakan pawai pembangunan pada hari kamis tanggal 18 Agustus 2022 yang bertempatkan di kel. Legok.

Pawai kemerdekaan dimulai dari depan masjid agung Al-Falah menyusuri jalan menuju kantor gubernur Jambi, dilaksanaan dengan meriah. Di depan kantor gubernur mereka diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan masing masing di depan bapak gubernur beserta staff.

Seluruh masyarakat jambi ikut serta dalam memeriahkan pawai tersebut. Di sinilah insan madani pun membuat grebekan kepada masyarakat dengan menyebarkan brosur.

Insan madani turut serta dalam  memeriahkan pawai kemerdekaan dengan bersosialisasi kepada masyarakat dengan menyebarkan brosur sebanyak 300 lembar brosur.

Kami berharap dengan terlaksananya sosialisasi ini di kalangan masyarakat, insan madani semakin banyak di kenal oleh masyarakat jambi.

Persiapan sebelum kegiatan yang dilakukan dalam sosialisasi menggunakan brosur ini adalah pembuatan brosur tentang yayasan insan madani, mencetak brosur  tersebut yang telah di buat. Kegiatan penyebaran brosur ini dimulai dari menyebarkan melalui media sosial seperti whatsapp, facebook dll bahwa tim yayasan insan madani akan melaksanakn sosialisasi di pawai kemerdekaan, agar banyak orang lain akan melihat dan ikut hadir di acara pawai kemerdekaan tersebut.

Setelah kegiatan berakhir diharapkan semua masyarakat yang menerima brosur bisa saling berbagi informasi kepada para tetangga, kerabat, maupun kenalan.