BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Jumat Berkah Bersama Insan Madani.

Jumat Berkah Bersama Insan Madani.

Jumat Berkah Bersama Insan Madani

Hari Jumat adalah salah satu hari yang istimewa bagi kaum muslim. Ia adalah hari yang mulia sehingga ummat Islam di seluruh penjuru dunia sangat memuliakannya, dan tak jarang banyak kaum muslimin yang menyebutnya sebagai Jumat berkah. Di Setiap minggunya yayasan insan madani jambi yang bergerak di bidang lembaga amil zakat selalu berbagi jumat berkah ke anak yatim atau dhuafa serta beberapa pasukan Orange atau biasa kita kenal dengan pembersih jalan raya atau pahlawan kebersihan.

Kali ini Insan madani berbagi jumat berkahnya bersama pasukan orange. Jumat berkah ini merupakan bentuk sumbangan dari donatur insan madani ke para penerima manfaat. Penerima Manfaat sangat berterima kasih kepada donatur donatur insan madani jambi, karena dengan berbagi jumat berkah nya bersama pasukan orange mereka merasa sangat di perhatikan.

Dari sedekah kita bisa belajar membahagiakan orang lain sekaligus membersihkan hati dan harta kita dari nafsu setan. Mari kita giatkan dalam bersedekah terutama di hari yang penuh berkah yaitu di jumat barokah ini. Karena Sedekah adalah salah satu amalan yang dicintai oleh Allah SWT. Karena itu, pahala sedekah sangatlah banyak diantaranya dapat menjauhkan dari neraka, apalagi sedekah di hari Jum’at.

Sebagaimana Imam Syafi’i pernah berkata tentang keajaiban sedekah: “Perbanyaklah bersedekah sebagai amalan hari Jumat. Sedekah bisa berupa uang, makanan, atau lainnya. Jangan takut uang menjadi habis jika bersedekah. Karena Allah akan melipatgandakan pahala sedekah. Bahkan Allah akan menambah rezeki jika kita bersedekah. Nabi bersabda, ‘Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan”. (Imam al-Syafi’i, al-Umm, juz 1, hal. 239).

Mari tunaikan zakat, Infaq dan sedekahnya melalui lembaga amil zakat terpercaya hubungi call center insan madani jambi 08117431231 atau kontac person 085266045705.

Sedekah di Hari Jumat bukanlah tentang angka dan jumlah melainkan tentang ketulusan. Tidak ada angka pasti tentang ketulusan karena tingkatan kerelaan hamba hanya Allah yang Maha Tahu.

Baca Juga : Layanan Ambulance Gratis