BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Sosialisasi Zakat Insan Madani Jambi

Sosialisasi Zakat Insan Madani Jambi

sosialisasi zakat

Sosialisasi tentang Zakat selalu dilakukan Insan Madani Jambi kepada masyarakat agar manfaat Zakat bisa dirasakan lebih luas oleh masyarakat duafa di Provinsi Jambi khususnya.

Hari ini (3/2) penggiat sosial Insan Madani Jambi kembali turun ke Jalan untuk menyapa pengguna jalan di Simpang 4 BI Telanai Pura Kota Jambi.

Kegiatan ini memberikan sarapan gratis kepada pengguna jalan dan juga mengajak masyarakat Kota Jambi untuk membayar zakat.

Saat ini dengan zakat yang terhimpun oleh Insan Madani Jambi, kita telah membangun SD, SMP dan Klinik yang semuanya gratis kita berikan untuk masyarakat duafa di Kota Jambi.

Tentu akan semakin banyak lagi masyarakat yang mendapat manfaat zakat bila semakin banyak masyarakat yang mau membayar zakat nya melalui Insan Madani Jambi.

Untuk itu kita selalu mengajak masyarakat untuk mau berzakat melalui Insan Madani Jambi dengan membuktikan program program yang telah kita dirikan untuk masyarakat duafa yang berasal dari dana zakat yang terhimpun.

Masyarakat bisa melihat langsung apa yang telah kita kerjakan dalam mengelola dana zakat yang terhimpun, masyarakat yang ingin membayarkan zakatnya bisa datang langsung ke kantor kami atau pun bisa kami jemput dengan ayanan jemput zakat.

Donatur juga bisa mengecek langsung dana zakatnya apakah dikelola dengan benar dan disalurkan dengan benar, bisa langsung melihat program sekolah gratis dan kesehatan gratis yang kita dirikan untuk membuktikan donasi yang diberikan dikelola dengan benar.

Donasikan zakat anda melalui kami disini.