BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Makna Milad 11 Dimata Direktur Eksekutif

Makna Milad 11 Dimata Direktur Eksekutif

sambutan direktur eksekutif pada milad ke 10

Tepat tanggal 6 februari 2018, Insan Madani Jambi akan genap berusia 11 tahun. Tentu banyak suka maupun duka yang dirasakan Direktur Eksekutif dalam rentang waktu tersebut.

Tentu tantangan terberat adalah bagaimana cita cita awal mendirikan yayasan ini tetap berada di garisnya agar visi yang begitu mulia dapat terwujud.

Direktur eksekutif yayasan insan madani jambi, saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan bahwa menapaki usia ke  11 tahun yang sama dengan usia pengabdian beliau di yayasan ini, mengatakan betapa beliau merasakan perjuangan yang penuh dinamika menegakan kebersamaan kebesaran yayasan insan madani telah menempa semangat bahwa akhirat merupakan tujuan utama dalam kehidupan ini.

Jatuh bangun bersama insan madani jambi telah beliau lalui dalam suasana suka maupun duka. Air mata perjuangan, rasa lelah, dan pengorbanan lainnya telah mengajarkan kita bahwa kekuatan perjuangan membesarkan insan madani jambi terletak pada kebersamaan mencapai visi.

Lebih lanjut pak ibnu mengatakan bahwa di tahun 2018 yayasan insan madani akan terus berkomitmen memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah masalah sosial yang ada di masyarakat.

Rekening Donasi