BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Zakat Berikan Kebahagiaan

Zakat Berikan Kebahagiaan

zakat berikan kebahagiaan

Wajah penuh kebahagiaan muncul di hadapan penggiat sosial Insan madani awal pekan lalu. Seorang Ibu penerima manfaat berkunjung ke kantor Insan Madani Jambi membawa kabar gembira.

Ibu Humala adalah salah satu mustahik yang mendapatkan bantuan biaya perjalanan untuk mengantarkan anaknya berobat ke salah satu rumah sakit di Jakarta, anak Ibu Humala mengalami jantung bocor dan harus segera mendapatkan penanganan medis.

Bantuan yang diberikan tidaklah besar namun bisa sedikit membantu meringankan beban perjalanan ke Jakarta. Selain bantuan dana, Insan Madani juga memberikan pendampingan dan advokasi agar bisa mendapatkan tempat istirahat di salah satu Rumah Singgah yang terletak tidak jauh dari Rumah Sakit tempat anaknya berobat.

Alhamdulillah sejak April lalu berangkat hingga akhir Juli dilakukan tindakan medis kini anak Ibu Humala semakin pulih. Terima Kasih yang sangat besar disampaikan oleh Ibu Humala kepada Insan Madani dan seluruh donatur. “bantuan yang diberikan cukup melegakan hati saya dan memberikan kebahagiaan kepada keluarga saya” ungkap ibu Humala.