BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Penyaluran Bantuan Korban Bencana Kebakaran

Penyaluran Bantuan Korban Bencana Kebakaran

bantuan kebakaran

Selasa pada pukul 01.00 WIB dini hari ketika orang-orang masih tertidur nyenyak, di Desa yang berada di Kec. Pemayung Kab. Batanghari telah terjadi kebakaran. Sehingga mengakibatkan 1 buah rumah ludes di lalap si jago merah beserta seluruh barang-barang yang ada didalamnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun para korban yang terdiri dari Suami- isteri dan 2 orang anak ini hanya menyisakan baju yang di pakai di tubuh mereka saja, karena mereka tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka.

Mengetahui kejadian ini Yayasan Insan Madani Jambi yang memiliki program kemanusiaan langsung mencari infromasi lebih lanjut mengenai kejadian kebakaran ini.

Setelah semua informasi ini di dapat oleh tim Layanan Masyarakat ini, mereka langsung menjalankan prosedur untuk bisa membantu korban.

Alhasil dari mulai survei hingga penggalangan dana untuk dapat membantu meringankan beban korban alhasil dengan izin Allah dan bantuan donasi dari para donatur Yayasan Insan Madani kembali dapa menyalurkan sedikit bantuan untuk korban bencana kebakaran ini.

Penyaluran ini langsung di serahkan oleh kepala Layanan Masyarakat Insan Madani Jambi kepada korban di lokasi dimana bencana kebakaran itu terjadi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini kami bisa terus berbagi dan membantu mereka yang membutuhkan. Dan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga menjadi berkah dunia wal akhirat Aamiin.