BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Sebar Al-Qur’an Hingga Pelosok | Insan Madani

Sebar Al-Qur’an Hingga Pelosok | Insan Madani

Yayasan Insan Madani melaksanakan kegiatan Sebar Al-Qur’an Hingga ke Pelosok

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,” (QS Ani-Nisa : 36)

Berbuat baik kepada sesama adalah ajaran universal yang hampir semua manusia dalam sebuah lingkungan masyarakat dianjurkan melakukannya. Terutama untuk seorang muslim, berbuat baik merupakan salah satu bentuk ibadah dan wujud akhlak mulia yang diperintahkan oleh Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW.

Berdasarkan surah di atas, Alhamdulilah insan madani telah melaksanakan penyaluran tebar Alquran di SD IT Miftahul Jannah sebanyak 50 Alquran dan 50 Iqra.

Penyaluran wakaf Alquran ini merupakan wujud dari kepedulian para donatur insan madani jambi untuk membantu membangkitkan semangat beribadah kepada Allah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program tebar Alquran keseluruh kota maupun pelosok agar dapat belajar dengan baik.

Insya Allah program tebar al-qur’an ini akan terus disalurkan ke kota ataupun ke daerah daerah yang memang membutuhkan adanya fasilitas alquran, baik karena belum ada atau butuh diganti.

Kepada para donatur keren insan madani, Kami mengucapkan terima kasih, Jazakumullahu khairan katsira semoga menjadi catatan kebaikan dan sebagai amal jariah yang pahalanya tiada terputus serta dengan adanya program tebar alquran ini selalu memberikan keberkahan dan kebermanfaatan bagi kita semua.