BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Layanan Masyarakat, Bantuan Kebakaran

Layanan Masyarakat, Bantuan Kebakaran

layanan masyarakat

Insan Madani adalah suatu lembaga amil zakat yang juga bergerak di bidang sosial, di dalam lembaga ini terdapat beberapa layanan yaitu, pendidikan, kesehatan, penghimpunan dan layanan masyarakat.

Layanan masyarakat ini merupakan layanan yang mencakup beberapa program di dalamnya seperti, pelayanan Ambulance Gratis, bantuan cepat tanggap seperti bencana alam, kebakaran dan bantuan umkm lainnya.

Kali ini Layanan Masayarakat Insan Madani Jambi melakukan bantuan cepat tanggap nya yaitu bantuan bencana alam untuk korban kebakaran yang terjadi pada hari Selasa 12 Juli 2022 di Desa Sungai Lingkar Kec. Maro sebo Kabupaten Batanghari.

Pada saat adanya kabar kebakaran di Desa Tersebut Layanan Masyarakat melakukan beberapa kegiatan yang dilakukan untuk membantu korban kebakaran tersebut.

Mulai dari membuat meme open donasi di sosmed, via wa kepada para donatur yang ada di Insan Madani Jambi untuk membantu meringankan sedikit beban keluarga korban.

Alhamdulillah dengan usaha yang telah diajukan dan di jalankan maka terkumpullah dana dari para donatur Insan Madani Jambi untuk di salurkan kepada keluarga korban.

Setelah melewati beberapa rangkaian mulai dari survey hingga selesai Alhamdulillah bantuan bisa di salurkan pada hari Jum’at tanggal 15 Juli 2022 di RSUD Raden Mattaher Jambi oleh Direktur Eksekutif Insan Madani Jambi dan team layannan Masyarakat kepada keluarga Korban yang langsung di terima oleh suami korban.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan berkah untuk para donatur yang telah berdonasi Aamiin.