BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > BELAJAR TIDAK MENGENAL USIA

BELAJAR TIDAK MENGENAL USIA

Ada beberapa hal yang perlu kita lakukan untuk meraih sebuah kesuksesan, satu di antaranya yaitu belajar. Belajar tidak hanya dapat diakukan di bangku sekolah atau kuliah. Kita dapat belajar di mana pun dan kapan pun. Tak ada kata terlambat untuk belajar.  Menuntut ilmu merupakan ‘Roh’ bagi kehidupan. Siapapun yang mengganggap dirinya masih pantas untuk hidup, maka dia harus belajar dan menambah pengetahuan. Imam al-Hasan menegaskan tak ada batasan usia untuk menuntut ilmu. Belajar tidak mengenal usia, anak-anak, muda, maupun orang tua dapat kapan saja belajar, asal memiliki kemampuan dan kemauan yang kuat. kali ini tim penghimpunan yayasan insan madani  mengasah skill dan kemampuan dalam berpresentasi untuk presentasi ke calon donatur atau ke perusahaan perusahaan yang akan di tuju.

Presentasi ini  merupakan kegiatan bicara didepan banyak orang dengan maksud menyampaikan informasi. Adapun tujuan dari tim penghimpunan untuk presentasi ke calon donator yaitu agar dapat menginformasikan atau memberikan pengetahuan tentang lembaga amil zakat yayasan insan madani. Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk mengajak dan memberikan inormasi agar berzakat bersama lembag resmi seperti lembaga amil zakat insan madani.

Satu persatu pun  tim penghimpunan melakukan presentasi. Dan semua tim penghimpunan harus meningkatkan kembali percaya diri dengan public speaking yang dimana kita diwajibkan untuk berbicara didepan khalayak ramai.