Prestasi Gemilang Siswi SMP Insan Madani Boarding School dalam Lomba Pidato Tingkat SMP/MTS Se-Provinsi Jambi 2024

Siswi berbakat dari SMP Insan Madani Boarding School berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 1 dalam Lomba Pidato Tingkat SMP/MTS Se-Provinsi Jambi tahun 2024. Lomba yang diadakan di Gedung Pemerintahan Provinsi Jambi tersebut menjadi panggung bagi siswi untuk mempertontonkan kemampuan berpidato dan keahliannya dalam menyampaikan ide.

Siswi berprestasi ini, bernama Zhelvatul Aisyah, berhasil menaklukkan para pesaingnya melalui pidato yang penuh semangat dan mendalam. Zhelvatul Aisyah berhasil menyampaikan gagasannya dengan lantang dan penuh keyakinan, memukau para juri dan penonton yang hadir.

Kepala Sekolah SMP Insan Madani Boarding School, Ibu Tanti, merasa bangga dan bahagia dengan prestasi yang diraih oleh Zhelvatul Aisyah. “Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Zhelvatul Aisyah sendiri, tetapi juga bagi sekolah kami. Ini membuktikan bahwa pendidikan yang kami berikan tidak hanya berkutat pada akademik, tetapi juga menciptakan siswa yang berpotensi dan memiliki kemampuan luar biasa di bidang lain,” ujarnya dengan senyum bangga.

Sementara itu, Zhelvatul Aisyah mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. “Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa meraih juara 1. Lomba ini memberi saya pengalaman berharga dan kesempatan untuk berbagi pandangan tentang pentingnya pendidikan. Terima kasih juga kepada guru-guru dan teman-teman yang selalu mendukung dan memberi motivasi,” ungkap Zhelvatul.

Prestasi Zhelvatul Aisyah diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain di SMP Insan Madani Boarding School dan juga di seluruh provinsi Jambi. Selamat untuk Zhelvatul Aisyah atas keberhasilannya dalam Lomba Pidato Tingkat SMP/MTS Se-Provinsi Jambi 2024, semoga prestasi ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Similar Posts