BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > SMA Insan Madani Jambi Raih 2 Juara Sekaligus Di Perlombaan Puisi

SMA Insan Madani Jambi Raih 2 Juara Sekaligus Di Perlombaan Puisi

SMA Insan Madani Jambi Raih 2 Juara Sekaligus Di Perlombaan Puisi

Sabtu, 18 Desember  siswi SMA Insan Madani Jambi Boarding School mengikuti perlombaan puisi yang diadakan oleh organisasi Salimah, di taman anggrek pada jam 10.00 pagi sampai dengan selesai.

Yang alhamdulillah siswi Insan Madani mendapat juara 2 dan juara 3 atas nama Karin sakinah dan Winda, juara 2 mendapat bingkisan, sertifikat serta uang tunai. Sedangkan juara 3 juga mendapat uang tunai, bingkisan serta sertifikat.

Peserta perlombaan puisi berjumlah 12 peserta yang di ikuti dari berbagai kalangan, organisasi Salimah ini merupakan organisasi persaudaraan muslimah yang berupaya menjadi  wadah bersatunya  potensi majelis ta’lim dalam melahirkan amal yang berkualitas, bermanfaat luas sekaligus menjadi sarana untuk menstimulir sinergi, sehingga masyarakat yang berakhlaqul qarimah, adil dan sejahtera bukan sekedar impian.

                Mengikuti perlombaan bukan lah untuk mendapatkan hadiah semata melainkan pengalaman lah yang menjadi hal utama untuk dijadikan pembelajaran untuk masa mendatang, karena setiap pembelajaran terbaik dalam kehidupan adalah pengalaman yang berharga.

                Dalam setiap perlombaan menang kalah sudah biasa tapi percayalah hasil itu tidak akan menghianati usaha, selama terus berlatih dan mengasah kemampuan dalam berpuisi insha Allah kemenangan ada di tangan kita berkat usaha dan doa.               

                Teruntuk donatur kece yang selalu mendukung pendidikan anak anak Santri SMA Insan Madani semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.. (NA)

BACA JUGA : Dewi Siswati Harumkan Nama Sekolah | SMA Insan Madani