Donasi Kasur untuk Santriwati para Penghapal AL-Quran

Para penghapal Al-Quran santriwati di Lembaga Insan Madani Jambi sangat memerlukan uluran tangan para donatur untuk mendapatkan kasur yang lebih layak. Dukung donasi kasur sekarang!

Para penghapal Al-Quran santriwati di Lembaga Insan Madani Jambi membutuhkan bantuan donasi kasur. Saat ini, mereka harus berdesakan di asrama karena pasokan kasur terbatas dan sebagian sudah lapuk. Mari berdonasi untuk memberikan mereka istirahat yang lebih nyaman dan berkualitas dalam proses hafalan Al-Quran.

Di Lembaga Insan Madani Jambi, para penghapal Al-Quran santriwati sedang menghadapi kesulitan yang cukup mengkhawatirkan dalam proses belajar mereka. Saat istirahat malam tiba, mereka harus berdesakan dan berbagi kasur dengan teman se-asrama lainnya, karena pasokan kasur yang sangat terbatas.

Kasur yang kurang memadai ini sangat mempengaruhi proses hafalan Al-Quran para santriwati. Untuk mencapai kesuksesan dalam menghafal dan memahami ayat-ayat suci, istirahat yang nyaman dan berkualitas menjadi faktor penting.

Lembaga Insan Madani Jambi telah mengajukan permohonan donasi kasur kepada para donatur yang peduli. Mereka berharap dengan bantuan dari para dermawan, para santriwati dapat memiliki kondisi asrama yang lebih baik, dengan kasur yang memadai dan sesuai standar kenyamanan.

“Donasi kasur untuk para penghapal Al-Quran santriwati Insan Madani Jambi sangatlah penting bagi perjalanan keilmuan dan spiritual mereka. Mari bersama-sama berkontribusi dalam kebaikan.”

Para donatur yang ingin memberikan bantuan dapat menghubungi Lembaga Insan Madani Jambi melalui kontak yang telah disediakan di bawah ini. Setiap sumbangan, seberapa pun besarnya, akan sangat berarti bagi para santriwati yang berjuang untuk menuntut ilmu dan mendalami Al-Quran.

Lembaga Insan Madani Jambi Alamat: [Jl. Otto Iskandardinata Kec. Pasar – Kota Jambi]

Telepon: [0811-7431-231]

Website: [www. insanmadanijambi.org]

Dengan bantuan dan dukungan dari para donatur, diharapkan para penghapal Al-Quran santriwati Insan Madani Jambi dapat memiliki fasilitas yang lebih baik untuk menunjang perjalanan keilmuan dan spiritual mereka. Donasi kasur Anda akan memberikan dampak besar bagi mereka dalam mengejar cita-cita mereka sebagai penghafal Al-Quran.

Mari bergandengan tangan dalam kebaikan untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa dan membantu para santriwati meraih prestasi gemilang dalam memahami dan menghafal Al-Quran. Donasi kasur Anda dapat mengubah hidup mereka dan memberikan manfaat yang berkelanjutan.

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.” – HR. Ahmad

Similar Posts