BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444

maulid 1444

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 bersama Insan Madani. Seperti yang kita ketahui maulid nabi itu sendiri adalah sebagai peringatan kebesaran dan keteladanan nabi serta momentum penyemangat untuk menyatukan semangat dan gairah keislaman.

Maulid nabi ini pada umumnya di peringati oleh mayoritas muslim untuk mengingat, menghayati, serta memaknai hari kelahiran nabi Muhammad SAW.

Kali ini Yayasan insan madani jambi menyelenggarakan event yang bertemakan Spirit Tauladan Rasulullah Muhammad SAW bukti nyata melayani umat dengan semangat menyebar manfaat. Acara ini menghadirkan anak anak binaan insan madani dari tingkat RA – SMA.

Acara juga dimeriahkan dengan berbagai macam lomba di antaranya lomba mewarnai, lomba da’I cilik, lomba puisi, lomba pidato bahasa arab dan lomba doodle Art serta wisata belanja untuk anak anak santri insan madani.

Acara ini terselenggara dengan disponsori oleh pihak transmart yang telah menyediakan tempat untuk acara maulid nabi ini, serta dari beberapa sponsor yaitu cahaya minang, sambal lalap, wong solo, tabemashau, mutiara jaya.

Terimakasih kepada donatur yang telah terlibat dalam keselenggaraan acara maulid 1444 Insan Madani kali ini. Kegiatan ini di laksanakan di lobby utama transmart jambi pada pukul 10.30 – 17.00 Wib. Berbagai kegiatan dengan nuansa penuh kebahagiaan seperti pembacaan alquran atau tasmik yang di bacakan oleh ananda Aqila. Ananda Aqila merupakan salah satu santri insan madani jambi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perlombaan mewarnai tingkat RA diselingi dengan lomba da’I cilik dan lomba lainnya.

Tidak lupa pula pada hari yang sama insan madani berbagi kebahagiaan bersama santri untuk wisata belanja di transmart membeli keperluan para santri.

Acara gebyar ditutup dengan tablig akbar dengan penceramah Ustadz Imam Jawal S.pd.I M.pd. Terimakasih untuk kebaikan dan keberkahan para donatur yang telah menitipkan sebagian rezekinya.

Anak-anak bahagia senang seharian bersama dan pulang dengan membawa berbagai kebahagiaan yang diberikan para donatur. Semoga segala kebaikan menyertai keberkahan yang berlimpah teruntuk para donatur semua.