BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Keseruan SMA Insan Madani Meriahkan 17 Agustusan

Keseruan SMA Insan Madani Meriahkan 17 Agustusan

agustusan sma

Mau Tau keseruan SMA Insan Madani meriahkan 17 agustusan, yuk disimak!

Semua anak anak siswa SMP dan SMA ikut memeriahkan lomba 17 Agustus yang mana lombanya banyak mengandung gelak tawa dan semangat yang pantang menyerah guna mempertahan kan posisi kemenangan.

Lomba yang dilaksanakan meliputi tarik tambang antar kelas, lomba balap karung, lomba estafet karet dan lomba makan kerupuk

Tak kalah hebohnya para guru pun ikut memeriahkan acara ini, lomba tarik tambang dan lomba estafet karet yang menjadi perlombaan para guru, saling adu kekuatan dan saling adu strategi, perlombaan kali ini dimenangkan oleh tim guru SMA.

Sedangkan untuk perlombaan siswa tarik tambang kelas XII, Balap karung dimenangkan oleh Devi kelas XII, Makan kerupuk dimenangkan oleh Winda Kelas XI, Estafet karet juga dimenangkan oleh Kelas XII.

Untuk penyerahan lomba hadiah diserahkan para hari Rabu tanggal 17 Agustus setelah selesai pelaksanaan upacara bendera.

Tahun ini acara 17 Agustusan sangat meriah karena beberapa tahun tahun sebelumnya tidak ada perlombaan dikarenakan kondisi Covid.

Ikut memeriahkan hari kemerdekaan merupakan salah satu contoh bukti cinta tanah air kita sebagai pelajar dan warga negara yang baik

Semoga para siswa insan madani selalu menjunjung  nilai nilai pancasila dan selalu cinta tanah air..

Jaya lah bangsaku jayalah negriku (NA)